×
Sunday, May 5, 2024

Bermitra dengan Life DeFi untuk Mengubah Pengalaman Keuangan ... - SurabayaPostKota.Net

Last updated Wednesday, November 29, 2023 12:02 ET , Source: NewsService

Pengguna StoryFire akan tenggelam dalam lanskap keuangan terdesentralisasi yang revolusioner

Dubai, UEA, 29 November 2023 (GLOBE NEWSWIRE) —

StoryFire, platform Megafi yang inovatif (storyfire.com), dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan Life DeFi, platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) terkemuka. Kolaborasi ini menandakan langkah monumental menuju mengintegrasikan fungsionalitas DeFi tingkat lanjut langsung ke jejaring sosial StoryFire. Integrasi yang diperkirakan akan selesai sebelum akhir tahun 2023, pengembangan ini akan memberdayakan 2,5 juta pengguna StoryFire dengan peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya di bidang aset digital.

Merevolusi Pengalaman Pengguna:

Pada tahun 2024, pengguna StoryFire akan tenggelam dalam lanskap keuangan terdesentralisasi yang revolusioner. Pengguna StoryFire akan memiliki kemampuan untuk menyimpan, menukar, mempertaruhkan, memvalidasi, membeli, dan menjual aset digital mereka dengan aman langsung di dalam platform StoryFire. Setiap pengguna akan memiliki nama pengguna aset digital yang unik, sehingga meningkatkan personalisasi dan kepemilikan.

Memperkenalkan Integrasi Kartu Debit:

Selain itu, pengguna akan menikmati kenyamanan kartu debit bermerek StoryFire, yang terhubung dengan lancar ke aset digital mereka. Integrasi ini menawarkan pendekatan praktis dan ramah pengguna dalam memanfaatkan aset digital dalam transaksi sehari-hari.

Keterlibatan Dihargai dalam Aset Digital:

Salah satu fitur paling menarik dari...



Read Full Story: https://news.google.com/rss/articles/CBMiiAFodHRwczovL3d3dy5zdXJhYmF5YXBvc3Rrb3RhLm5ldC8yMDIzLzExLzI5L2Jlcm1pdHJhLWRlbmdhbi1saWZlLWRlZmktdW50dWstbWVuZ3ViYWgtcGVuZ2FsYW1hbi1rZXVhbmdhbi1kaWdpdGFsLXVudHVrLTI1LWp1dGEtcGVuZ2d1bmEv0gEA?oc=5

Your content is great. However, if any of the content contained herein violates any rights of yours, including those of copyright, please contact us immediately by e-mail at media[@]kissrpr.com.